Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Dalam aktivitas berlalu lintas terdapat beragam situasi yang memiliki potensi membahayakan pengguna jalan. Apabila melihat kondisi seperti itu, merupakan sebuah tindakan yang bijak apabila pengendara atau pengguna jalan menghubungi pihak berwajib.

Hal tersebut meliputi pengendara yang ugal-ugalan, berkendara di luar kecepatan batas normal, ataupun mabuk saat mengemudi.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Namun, tindakan bijak untuk melaporkan kondisi tidak wajar tersebut harus disertai pula dengan kondisi diri sendiri yang berada pada keadaan normal.

Hal ini sepertinya tidak diperhatikan oleh seorang wanita 32 tahun asal Utah, Amerika Serikat. Dilansir autoevolution, seorang wanita berniat melaporkan pengemudi yang berkendara dalam keadaan mabuk di Woods Cross, Utah.

Namun, ia justru melaporkan dirinya sendiri kepada pihak operator layanan darurat. Hal ini diketahui setelah wanita itu melaporkan plat nomor mobil miliknya sendiri.

“Pihak operator menyadari bahwa pelapor terdengar mabuk. Ia tertawa dan bersendawa di telepon. Ketika ditanya mengenai plat nomor kendaraan yang ingin dilaporkan, ia justru memberikan nomornya sendiri,” menurut laporan kejadian dari pihak kepolisian.

Ditangkap
Petugas lalu menghampiri wanita tersebut, tetapi ia justru melarikan diri. Setelah berhasil tertangkap ia lalu dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dibius karena terus memberikan perlawanan.

Sebagai barang bukti, di dalam mobilnya ditemukan sebotol minuman keras yang sudah hampir habis

Atas perbuatannya, wanita ini dijatuhi hukuman 12 hari di penjara setempat dan berada pada masa percobaan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.