Otoritasnews.co.id – Jakarta – Komando Distrik Militer 0503/JB, melaksanakan apel siaga yang di ikuti oleh 1 SST (Satuan Setingkat Pleton) di lapangan Makodim 0503/JB Jalan Jendral S Parman No.3 Grogol Jakarta Barat, Minggu (10/2/19).

Apel yang dilaksanakan pada hari libur ini dilaksanakan dalam rangka Siaga Pengamanan hari libur serta mewaspadai ganguan keamaman diwilayah Kodim 0503/JB. Anggota Siaga dapat memonitoring perkembangan dituasi. Sesuai dengan tugas TNI disaat damai yaitu Opersasi Militer selain Perang serta membantu aparat Kepolisian dalam mengamankan tugas menjaga Kamtibnas serta keamanan menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Personil Apel Siaga dari masing masing Koramil di jajaran Kodim 0503/JB ini, menekankan agar para personil Babinsa dapat melakukan upaya preventif dengan mendeteksi dini potensi gangguan keamanan, cegah dini, serta melakukan koordinasi dengan wilayahnya bila menemukan persoalan yang terjadi diwilayah, penyampaian Pelda Abd Rahman saat meberikan pengarahan Apel pengecekan Siaga.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.