Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Hingga persidangan diskors dua kali, belum ada dalil gugatan hasil Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diterima Mahkamah Konstitusi (MK). Namun Juru Bicara BPN Prabowo, Andre Rosiade menyebut pihaknya masih optimistis memenangkan gugatan hasil Pilpres.

“Ya sampai tadi ya barusan saya keluar pimpinan tetap optimis, kita masih menunggu keputusan resmi MK nanti jam 19.00 WIB lewat ya,” kata Andre kepada wartawan di depan kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Andre meminta masyarakat tetap mendoakan Prabowo dan Sandiaga agar bisa memenangkan sidang di MK. Prabowo juga akan memberi keterangan setelah putusan MK.

“Insyaallah mohon doa saja kepada seluruh rakyat Indonesia, keputusan yang diambil kami, Pak Prabowo, dan Bang Sandi tentu akan beri pidato nanti malam setelah keputusan resmi diambil oleh MK,” ujar Andre.

Sementara itu mengenai rekonsiliasi setelah putusan MK, Andre mengatakan tim Prabowo masih fokus menunggu hasil sidang.

“Yang pasti fokus sampai tadi kita tunggu keputusan MK. Setelah MK selesai, Pak Prabowo kembali diskusi dengan pimpinan partai koalisi setelah itu beliau akan beri waktu untuk berikan keterangan bersama bang Sandiaga dan didampingi partai koalisi,” ujar Andre. (detik)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.