Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Nadie Pitra Syarifa Balita yang berumur 22 Bulan  yang merupakan Buah Hati dari Bapak Riduan dan Mariana yang berdomisili di Desa kebagusan, Dusun Waylayap II, RT,004, RW,001, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, membutuhkan uluran tangan dari Darmawan.

Belita yang Bernama Nadie Pitra Syarifa ini, diserang penyakit, Susp Rubella Syndrome, Mata Ketarak ,Jantung Bocor,PA, ASD,PH,gangguan Pendengaran  Sensorineural Sangat Berat Pada Telinga Kanan dan Kiri, namun tidak mempunyai biaya untuk berobat karena hidup Orang Tuanya Sebagai Buruh Pabrik  yang Penghasilan nya pas-pasan Untuk Kebutuhan Sehari hari.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Mariana Orang Tua Nadie Pitra Syarifa Saat ditemui  Media, di kediamannya mengatakan, Nadie Buah Hati Kami divonis oleh dokter mengidap penyakit jantung bocor, katarak, hingga tuli berat, Meski Keadaan Suami Saya Hanya Buruh Pabrik dengan Hasil pas-pasan, Kami Pun Selalu berusaha mengobati dan Selalu Berjuang Untuk Kesembuhan Buah Hati kami  dan bisa bermain Seperti anak anak yang lainnya.

Dari Bidan desa Pun Kami di Rujuk Kepuskesmas Terdekat Untuk di Priksa Lebih Lanjut dan Kami Pun disaran kan Membawa Anak Kami untuk Kedokter Scepialsis di Jakarta dan Kami Pun di Bantu dana Pada pihak dinas Kesehatan 10 juta Untuk Membawa anak kami kerumah Sakit Jakarta.

Karena diketahui kalau ternyata Nadie Pitra Syarifa anak Kami tak hanya mengalami bocor jantung Tetapi Mata Ketarak juga Tuli kana dan kiri.

Untuk itu perawatan Nadie Pitra Syarifa butuh biaya ratusan juta.

“Biaya pengobatannya cukup besar, untuk biaya alat bantu pendengaran saja kita harus mengeluarkan dana Rp Ratusan Juta dan Bisa Lebih dari itu, agar telinga kiri dan kanan pendengaran anak Kami Bisa berfungsi normal,” katanya.

“Dari mana kami bisa mendapatkan dana sebesar itu sementara suami Saya Hanya Buruh Pabrik yang Hasil nya Pas-pasan Untuk Kebutuhan Sehari-hari,” Jelas Mariana.

Untuk Itu Kami Atas Nama Sahabat dan Teman Sekolah Dari Orang Tua Nadie Pitra Shrifa, ibu Mariana Sangat berharap dan membutuhkan uluran tangan dari para Darmawan baik yang ada di Kabupaten Pesawaran maupun luar Kabupaten Agar dapat Menyisihkan rezeki untuk meringankan biaya Perobatan Anak dari Sahabat Kami Mariana.” pungkasnya. (Budy)

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.