Iklan Atas Artikel
‘Ghufron, SE’, Camat Sei Beduk

Otoritasnews.co.id, Batam – Terkait kehadiran salah satu caleg nasdem di acara kader posyandu kelurahan mangsang di pantai melayu pada minggu lalu, 3 februari 2019, memunculkan dugaan 2 aparatur negeri sipil (ASN) tidak netral. Namun hal tersebut dibantah oleh camat sei beduk, kota batam.

Ghufron,SE camat sei beduk mengatakan, bahwa acara kader posyandu kelurahan mangsang dirinya sebagai camat hanya menerima undangan dan tidak mengetahui akan kehadiran caleg dari partai Nasdem.

” Saya hadir sebagai camat dan saya di undang kader posyandu. kalau masalah caleg ada disana pada acara, saya tidak mengatahui,” Ucap Ghufron kepada awak media ini, Jum’at 8/2/2019.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Caleg Nasdem Hadiri Acara Kader Posyandu Mangsang, 2 ASN Diduga Tidak Netral

Ditanyakan terkait sepengetahuan dirinya terkait acara tersebut, ia mengatakan bahwa acara tersebut sudah direncanakan kelurahan dan kader posyandu sejak desember 2018.

” Dan kesempatan di acara tersebut juga sekaligus acara perpisahan pegawai puskesmas yang kebetulan ada yang pindah tugas, dan semua yang nyusun acara dari kader posyandu sendiri,” Ujar Ghufron yang diketahui sebagai camat sei beduk yang baru.

” Terkait sponsor acara saya tidak mengetahui pasti, dan ASN yang hadir bukan camat dan lurah saja, tapi ada ASN lainnya termasuk kapolsek sei beduk,” tambahnya

Ghufron juga mengatakan, apa yang dilakukan kader posyandu kelurahan mangsang, tentu sebagai camat wajib memberikan dukungan,”

” Sebagai camat saya harus dukung, sama halnya dengan kegiatan masyarakat lainnya,

Ditanyakan adanya dugaan sponsor pendanaan dari (K) caleg Nasdem, dirinya enggan memberikan komentar,”

” Kalau soal itu Saya tidak mau komentar Karena saya tidak tau,” Pungkasnya

Pada berita sebelumnya, heryawan lurah mangsang juga menyebutkan hal yang sama, bahwa dirinya tidak begitu mengetahui terkait acara tersebut, termasuk akan kehadiran (K) Caleg partai Nasdem tersebut dan meminta Berita sebelumnya tidak disebar luaskan.

Hadir Di Acara Posyandu Mangsang, Ini Kata Caleg Nasdem

Berdasarkan informasi yang didapat, Selain kader posyandu kelurahan mangsang yang menghadirkan tamu undangan, namun salah satu ASN inisial (H) di kelurahan mangsang juga ikut serta menghandel acara tersebut.

Namun hal yang aneh pada saat ini, Ronito RW Bukit Ayu lestari belum dapat dikonfirmasi, serta terkesan menghindari awak media ini. terkait seragam yang diberikannya kepada (K) Caleg partai Nasdem Dalam acara kader posyandu kelurahan mangsang tersebut.

Hingga berita ini kembali dipublikasikan, awak media otoritasnews.co.id terus melakukan konfirmasi terhadap beberapa pihak yang mengetahui acara kader posyandu kelurahan mangsang tersebut.(red)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.