Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Jakarta – Berdasarkan Keputusan Menteri Ketenagakerjaan no 328/2019 tanggal 6 Desember 2019 tentang petunjuk pelaksanaan bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), maka diadakan perayaan tahun emas 50 tahun K3 berupa jalan sehat bertempat di Monas, Jakarta hari minggu, (12/1/2020). 

Acara yang bertepatan dengan Car Free Day (CFD) ini mempunyai tema “Optimalisasi Kemandirian Masyarakat Berbudaya K3 Era Revolusi Industri 4.0 Berbasis Teknologi Informasi” yang dihadiri langsung Menteri Tenaga Kerja Dra. Hj. Ida Fauziyah, M.Si. dan Dirut BPJS Kesehatan Prof. Dr. dr. Fachmi Idris, M.Kes.

Selain jalan sehat, diadakan juga pemeriksaan kesehatan, senam sehat dan hiburan group music D’Masiv.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Peserta yang ikut sebanyak 1500 orang dari berbagai komponen masyarakat.

PT FSI (Fire Safety Indonesia) dengan para pimpinan nya, Daniel S Supit dan Wiwik Supriyani selaku Mitra Kerja Kemenaker, mendukung penuh program pemerintah terutama yang berkaitan dengan program K3 ini.

“Semoga dengan adanya acara ini, lebih banyak instansi pemerintah dan swasta yang sadar akan pentingnya pelatihan K3 dan dapat bekerjasama dengan perusahaan kami yang telah mendapat kepercayaan dari kemenaker untuk melakukan hal tersebut,” Ungkap Daniel. 

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.