Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id, Jakarta – Danlantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto SE. MM. memimpin upacara serah terima jabatan Danlanal

Lampung dari Kolonel Laut (P) A. Agung PS kepada Letkol Mar Amrul Adriansyah di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung. Jl. Wolter Monginsidi, Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung. Jum’at (11/10/2019).

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Danlantamal III dalam amanatnya mengatakan, TNI Angkatan Laut dituntut untuk mampu mengantisipasi serta merespon tantangan tersebut dengan baik, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan penyegaran organisasi melalui rotasi jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Guna mewujudkan yang ada maju dan modern hal ini sudah sejalan dengan tema dari peringatan ulang tahun Republik Indonesia tahun ini yaitu “Sumber Daya

Manusia Unggul Indonesia Maju” oleh karenanya pembangunan sumber daya manusia di lingkungan TNI harus kita jadikan sebagai prioritas utama dengan tujuan untuk membentuk sumber daya manusia prajurit TNI yang berjiwa kesatria, militan dan memiliki loyalitas yang kuat dengan tetap mengedepankan jati diri prajurit TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesioanal.

Lanal Lampung merupakan salah satu satuan pelaksana Lantamal III yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan dukungan logistik dan unsur-unsur administrasi bagi unsur-unsur TNI Angkatan Laut menyelenggarakan pembinaan potensi maritim menjadi kekuatan pertahanan keamanan negara di laut dan menyelenggarakan operasi keamanan laut serta melaksanakan tugas-tugas lain sesuai kebijakan pimpinan TNI Angkatan Laut di wilayah kerja Lanal Lampung.

Acara diakhiri dengan demontrasi senam balok, beladiri Hapkido dan Drumband dari siswa SUPMN Kota Agung Lampung.

Hadir pada kegiatan tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kabinda Lampung Brigjen TNI Wahyu Hadi, Asrena Danlantamal III, Asintel Danlantamal III, Aspers Danlantamal III, Aslog Danlantamal III, Dansatrol Lantamal III, Danrem 043/Gatam, Dandim Kota 410, dan Dirpolair Lampung, serta Wakil ketua DPRD Lampung.(Guffe)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.