Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Jakarta – Kemanunggalan TNI-Rakyat bukan isapan jempol belaka, terbukti Danramil 04/Sepaku begitu sigap dan cekatan membantu masyarakat.

Danramil dan anggotanya langsung turun membantu proses evakuasi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Negara Km. 26 Rt. 6 Desa Sukomulyo, tepatnya di depan SampingKantor Desa Sukomulyo, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Minggu (17/3/2019).

Proses evakuasi tersebut langsung dipimpin Danramil 0913-04/Sepaku dibantu beberapa anggota Koramil dan masyarakat.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Kapten Inf Priyanto mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika truck Fuso Nopol KT 8566 BQ yang mengalami rem blong di depan Kantor Desa Sukomulyo dari arah Sepaku menuju Km 38 Samboja. “Tronton dengan muatan kendaraan DT roda 10 tersebut mengalami rem blong sampai dengan jalan tanjakan akhirnya tronton tersebut mundur terbalik di samping kantor Desa,”ujarnya.

Danramil 04/Sepaku menyampaikan, para prajurit yang ikut membantu mengevakusi Yudi Erik (34 tahun) Sopir dan krenet tercepit di dalam dengan cepat agar korban dapat diselamatkan langsung di evakuasi ke Puskesmas Semoi Dua terdekat untuk pertolongan pertama,”ungkapnya.

Kecelakaan tersebut korban 2 orang sopir dan Krenet tercepit dapat di selamatkan, kendaraan Hancur, instalasi listrik kabel putus total, dan menimbulkan kemacetan lalu lintas,” ungkap Danramil.

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.