Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Manchester United (MU) akhirnya mendapatkan tanda tangan perpanjangan kontrak penjaga gawang andalannya, David de Gea. Tak tanggung-tanggung, demi mendapatkan servis De Gea, Setan Merah menyiapkan gaji sebesar 290 ribu poundsterling per pekan.

Seperti dilansir The Guardian, perpanjangan kontrak dilakukan Setan Merah itu merupakan proses panjang untuk merayu De Gea. Pasalnya, upaya merayu kiper 28 tahun untuk meneken kontrak, sudah dilakukan sejak 2018 lalu.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

De Gea pun dikabarkan sepakat dengan gaji yang ditawarkan. Angka yang disodorkan tersebut nilainya sama dengan nominal gaji yang dibayarkan kepada Paul Pogba.

Dengan munculnya kesepakatan itu, akhirnya menepis gosip De Gea masih memberikan penolakan terhadap penawaran kontrak baru dari United. Namun belum diketahui berapa lama durasi kontrak yang diambil penjaga gawang timnas Spanyol ini.

Perpanjangan kontrak yang dilakukan De Gea itu juga membuat harapan Juventus untuk merekrut kiper ini kandas. Si Nyoya Tua sebelumnya sempat dirumorkan melakukan pendekatan untuk memboyong De Gea yang bebas transfer pada akhir musim ini. (ifand/ys)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.