Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id, Jakarta, – Setelah selesai melakukan syuting di Yogyakarta, rumah produksi GoodWork akhirnya resmi merilis dua lagu yang menjadi pengisi soundtrack film Doremi & You.

Bertempat di Kalibata City Mall, dua lagu berjudul ‘Harmoni’ dan ‘Hari Ini Indah’ dinyanyikan pertama kali untuk publik bersama dengan para pemain film yang turut menyanyikan lagunya; Adyla Rafa Naura Ayu, Devano, Danendra, Nashwa Zahira, Fatih Unru, dan Toran Waibro.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Kedua lagu tersebut ditulis oleh Mhala dan Tantra “Numata”. Penggarapan aransemen, dipercayakan kepada Andi Rianto untuk ‘Hari Ini Indah’ dan Biancadimas (Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan) untuk ‘Harmoni’.

“Harmoni bercerita tentang setiap manusia memiliki kesukaan dan pilihan yang berbeda, tergantung selera masing–masing. Alangkah lebih indah jika setiap perbedaan itu bisa berjalan beriringan dan membuat kita menjadi lebih kaya,” ungkap Mhala ketika menulis lirik lagunya.

Bekerjasama dengan Trinity Optima Production dan HP Record, lagu ‘Harmoni’ (pop version) yang dibawakan oleh Naura dan Devano, akan dirilis secara serentak sebagai original motion picture soundtrack Doremi & You di seluruh platform digital pada tanggal 3 Mei 2019.

“Untuk para fans yang ngga bisa dateng ke acara Launching siang ini, mulai minggu depan sudah bisa mendengarkan lagunya di seluruh platform digital, sebagai pemanasan sebelum nonton filmnya nanti di bioskop,” jelas Ridla selaku produser setelah acara berlangsung.

Film ini bercerita tentang perjuangan Putri (Naura), Anisa (Nashwa), Imung (Fatih Unru), dan Markus(Toran), berusaha menggati uang ekstrakurikuler paduan suara yang tidak sengaja mereka hilangkan, dengan mengikti komptisi menyanyi ‘Doremi & You’.

Perjuangan keempat sahabat ini untuk memenangkan komptisi tersebut menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara yang diharapkan menjadi pelatih mereka, ternyata menjadi saingan terberat di kompetisi.

Doremi & You merupakan karya terbaru BW Purbanegara yang sebelumnya sukses menggarap Ziarah. Diproduseri oleh Lexy Mere, Arifin Wiguna, dan Ridla An-Nuur, film ini direncanakan akan rilis pada akhir Juni 2019, bertepatan dengan masa liburan sekolah. (Guffe)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.