Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah memiliki jawaban atas dua nama calon wakil gubernur DKI Jakarta, yang akan menggantikan posisi Sandiaga Uno di kursi DKI 2.

Humas DPW PKS Zakaria Maulana Afif mengatakan, kedua nama tersebut belum ditandatangani oleh Partai Gerindra, karena menunggu Ketua Gerindra DPD DKI Jakarta M Taufik yang sedang berada di luar kota.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Intinya pertemuan pimpinan partai politik belum ada dan belum ada tanda tangan untuk menyampaikan surat dua cawagub ini ke gubernur DKI Jakarta. Alasannya karena Pak Taufik sedang di luar kota. Ya, kita gak tau lah,” ucap Zakaria saat dihubungi wartawan, Senin, 11 Februari 2019.

Menurut Zakaria, seharusnya pertemuan kedua pimpinan partai dilakukan pada Minggu, 10 Februari 2019, dan dibawa kepada gubernur hari ini. Dengan demikian, penyerahan kedua nama cawagub kepada gubernur DKI hari ini terancam batal.

“Kemarin harusnya dilakukan pertemuan pimpinan partai, dilakukan penandatanganan kedua partai politik. Sepakat dengan dua nama ini, akan kita bawa ke gubernur. Ya kita tunggu saja, sedang berkonsultasi ke presiden PKS. Pasti lapor beliau kan,” ujarnya. (viva)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.