Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Pabrikan motor sport Italia, Ducati, tengah mengerjakan sepeda motor superlight. Menggunakan desain Panigale Superleggera, motor ini nantinya akan lebih gahar dan mahal dari Ducati V4 R.

Dilansir dari Visordown, Kamis (28/11/2019), Ducati Panigale Superleggera V4 bakal menggendong mesin berkapasitas 998 cc yang juga dipakai Ducati Panigale V4 R. Namun, diklaim lebih nyaman dan mudah dikendalikan.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Tak hanya itu, dengan jantung pacu tersebut, Panigale Superleggera V4 sanggup memuntahkan tenaga hingga 225 hp atau lebih besar 3 hp dari Panigale V4 R. Ditambah ECU kit dan knalpot Akrapovic, sehingga dayanya jauh lebih gahar.

Selain itu, berkat penggunaan fairing terbaru, menjadikan bobot motor sport berkurang 11 kg dan lebih ringan dari Panigale V4 R yang memiliki total berat mencapai 193 kg.

Beralih ke sektor kaki-kaki, Panigale Superleggera V4 akan menggunakan garpu Ohlins NPX 25-30 USD untuk bagian depan. Sementara bagian belakang, memakai shock Ohlins TTX36.

Kendati demikian, belum ada informasi mengenai spesifikasi resmi dari Ducati terkait motor barunya tersebut. Begitu juga dengan harga. (iNews)

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.