Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – HALUS LEMBUT adalah salah satu band Indonesia asal Jakarta yang mulai eksis di industri musik nasional sejak tahun 2015. Di dirikan oleh Ongko (gitar) yang kemudian merekrut Zulaika Nafira (Zula) sebagai vokalis dan Julian (drum) setahun kemudian, HALUS LEMBUT memainkan musik pop yang dikemas agak berbeda melalui aransemen – aransemen unik yang di ciptakan Ongko, Zula dan Julian di setiap lagunya.

Trio Ongko, Zula dan Julian tidak hanya mengemas musik pop yang mereka mainkan dengan beragam unsur sound dan aransemen musik yang unik saja melainkan juga menciptakan lirik – lirik yang beragam dan kebanyakan mencakup kehidupan sehari-hari anak muda jaman sekarang yang penuh lika-liku dan kontroversi di full album mereka yang akan rilis pada Februari 2019 tahun depan. HALUS LEMBUT menjuluki musik yang mereka mainkan dengan nama “Party Pop Music”.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Tema cerita dan lirik yang penuh lika-liku dan kontroversi kehidupan anak muda masa kini tergambar jelas melalui single perdana HALUS LEMBUT berjudul “KAPAL MIRING” yang resmi dirilis tanggal 20 Desember 2018 melalui siaran pers resmi.

Single “KAPAL MIRING” yang di produksi oleh Cadaazz Pustaka Musik, Melpro dan Halus Lembut ini bercerita tentang kehidupan malam anak muda jaman now yang suka party dan penuh dengan rasa ingin tahu plus ingin mencoba berbagai hal dalam pergaulannya.

Single “KAPAL MIRING” dari trio HALUS LEMBUT ini sudah bisa bisa di unduh di banyak digital store resmi seperti : Joox, iTunes, Apple Music, Deezer, Spotify, Amazon, Google Play Music, Napster dan lain – lain dan sudah bisa di request di radio – radio nasional, sementara itu, video klip single ini bisa di simak langsung di channel youtube resmi HALUS LEMBUT MUSIC.

Semoga teman –teman dapat memberikan komentar setelah menyimak audio dan video single ”KAPAL MIRING” dari HALUS LEMBUT di pemberitaannya masing – masing. Terima Kasih dan Salam Musik Indonesia !!

(daus/vero/eko’s)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.