Iklan Atas Artikel

Putra dari Pengusaha Yang Turut diamankan KPK saat operasi Tangkap Tangan bersama Gubernur Kepri, saat mengantarkan Pakaian untuk Bapaknya di Mapolres Tanjungpinang (Foto:Suaib)

Otoritasnews.co.id, Tanjungpinang – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto terpantau mendatangi Mapolres Tanjungpinang. Belum diketahui dalam rangka apa Wagub Kepri mendatangi Polres Tanjungpinang, kuat dugaan kedatangan Isdianto berkaitan dengan tertangkapnya Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Edi Sofian Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, dan empat orang lainnya, Kamis (10/07/2019) pukul 07.25 Wib.

Isdianto menumpangi mobil Sedan dengan nomor polisi BP 8 IR berwarna hitam. Belum ada keterangan dari Wagub Kepri terkait kedatangan nya ke Mapolres Tanjungpinang, hingga saat ini ia masih berada di Mapolres Tanjungpinang.

Sementara Gubernur Kepri beserta lima orang lain yang terjaring dalam operasi tangkap tangan masih melakukan pemeriksaan secara intensif oleh KPK. Penyidik KPK memiliki waktu 1×24 jam Untuk menentukan status politisi NasDem tersebut.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Gubernur beserta lima orang lainnya dikabarkan akan diberangkatkan ke Jakarta pukul 08.30 Wib.

Sementara salah satu anak pengusaha Tanjungpinang yang turut diamankan KPK dalam operasi tangkap tangan tersebut juga terlihat membawa sejumlah pakaian untuk bapaknya, sayangnya meski dicecar oleh pewarta, anak pengusaha Tanjungpinang ini bungkam.

“Antar pakaian aja, Karena bapak akan dibawa Ke Jakarta.”Kata pria yang mengaku putra dari pengusaha yang diamankan KPK tersebut.

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.