Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Ahmad Dhani langsung menghuni sel di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang setelah dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian, dan dijatuhi hukuman 1,5 tahun penjara Senin 28 Januari 2019. Selasa 29 Januari 2019, keluarga Dhani mulai datang menjenguk musisi yang kini lebih aktif di politik tersebut.

Terlihat ibunda Dhani, Joyce Thresia Pamela Kohler yang mendatangi LP Cipinang. Joyce datang bersama perwakilan manajeman artis milik Dhani dan beberapa reka pentolan Dewa 19 tersebut. Ia tampak membawa bungkusan plastik yang berisi barang-barang dan makanan untuk putranya.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Joyce datang sekitar pukul 10.30 WIB. Namun, ia baru diizinkan masuk pada pukul 14.00 WIB. Ibunda Dhani keluar dengan wajah yang tampak sedih. Ia mengaku tak dapat bertemu dengan anaknya tersebut.

“Enggak bisa (bertemu),” kata Joyce yang enggan memberi komentar panjang.

Sahabat Ahmad Dhani, Priyo Budi Santoso yang ikut menjenguk mengatakan bahwa ia pun tidak mengetahui alasan mengapa Joyce dipersulit sampai akhirnya tidak bisa menemui anaknya sendiri.

“Saya tidak tahu (alasan Joyce tidak bisa bertemu) tapi beliau wajahnya sedih ya. Dia bilang, ‘saya kan ibu kandung kenapa dipersulit?’ gitu,” kata Priyo menirukan ucapan ibunda Dhani. (viva)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.