Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id, Jakarta – Film Inem Pelayan Sexy yang buat heboh ditahun 1976 karya terbaik Nya Abas Akup akhirnya segera dirilis dengan judul Inem Pelayan Sexy New. Jelita Callebaut dipercaya memerankan sosok Inem.

Gadis berusia 27 tahun ini adalah putri bungsu dari aktris yang membintangi tokoh Inem sebelumnya yaitu Dorris Callebaut.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Ini kesempatan pertama saya untuk bermain film menjadi pemeran utama dan ini tantangan baru buat saya,” ujar Jelita Callebaut usai Press Screening Inem Pelayan Sexy New di XXI Metropole Jakarta, Senin (30/9/2019).

Ia merasa bersyukur bisa terlibat di film yang disutradarai Hasto Broto ini. “Para senior ini yang menghidupkan keseluruhan film. Pengalaman yang tak tergantikan,” ujarnya.

Jelita mengatakan, kalau dirinya mempersembahkan film ini untuk ibunda tercinta. “Dan ini kado buat saya, terutama ibu saya,” ucap wanita yang pernah membintangi film ‘Gentayangan’ bersama Baim Wong ini.

Di saat yang sama, sang bunda Doris Callebaut yang turut hadir saat jumpa pers ikut memberikan komentar. Ia mengaku sangat berdebar melihat akting putrinya.

“Melihat anak saya dapat peran Inem ini hati saya berdebar, was-was, apakah dia bisa gitu. Tetapi saya memang selalu bertanya, apakah kamu sanggup? Berarti dia menjaga nama saya,” tututr Doris Callebaut.

Inem, pelayan rumah tangga, muda, anggun, seksi, bekerja dirumah keluarga Moko. Ida, istri Moko yang semula cuek mulai cemburu, namud dua anaknya, Jojo dan Vivi membela inem. Moko adalah pegawai kepercayaan Maromi pengusaha ekspor impor asal.Madura yang norak. Maromi menemukan sebelah sandal selop Inem yang diyakininya sebagai Cinderelanya, tapi Inem keburu membonceng tukang roti Gombong. Berbagai siasat kocak dilakukan Maromi untuk mendapatkan hati Inem. Inilah sebuah komedi satire yang sudah disesuaikan masa sekarang.

Film ini juga dibintangi Meriam Bellina, Mathias Muchus, Beddu, Iparto Gombong, Jessica Veranda, Zoe Jackson, Hendrik Beta, Yusuf Mahardika, Oni Sos, Khairil JM Natali, Vina, Rini Kreket, Dewi Cijantung, Exan Zien, Doris Callebout.

Film Inem Pelayan Seksi New Tayang mulai 3 Oktober mendatang di bioskop kesayangan Anda.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.