Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Setelah lama tidak terlihat di dunia hiburan, aktris senior Inneke Koesherawati menyampaikan niatnya untuk berhenti di industri yang telah membesarkan namanya ini.

Ditemui usai acara drama musikal Ivan Gunawan beberapa waktu lalu, Inneke Koesherawati mengaku jika saat ini, dia tidak memiliki kegiatan apapun.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Inneke pun datang pada malam hari itu, untuk menonton konser, sebab diminta oleh desainer yang akrab disapa Igun.

“Enggak ada (kegiatan) apa-apa. Ingin setop sebenarnya. Ini cuma karena Ivan Gunawan yang minta dan aku senang banget, jadi suatu kehormatan bisa bantu,” ujar Inneke di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Aktris 43 tahun ini mengungkapkan, anak-anak menjadi alasanya untuk berhenti di industri hiburan, terlebih lagi putranya Muhammad Rahlil Ibrahi sangat protektif kepadanya.

“Jadi, bener-bener anakku yang cowok ngontrol bundanya banget. Kalau bisa di rumah, di rumah. Dia enggak bisa ngontrol kalau di sekolah. Tapi kalau pulang lihat enggak ada aku, itu nelepon sampai berkali-kali. Overprotective yang cowok,” kata Inneke.

“Iya, karena enggak tega juga, kalau akunya sibuk juga mereka cuma berdua aja di rumah. Kecuali, ayahnya lagi cuti, jadi ya aku fokusin ke anak,” sambungnya kemudian.

Hal yang terpenting saat ini bagi Inneke adalah untuk dekat dengan putra-putrinya dan mendidik mereka agar menjadi anak yang solih dan soliha.

“Makanya, memutuskan setop di dunia entertaint bukan enggak kepengini, tapi PR (pekerjaan rumah) ku masih banyak. PR terbesar ada di rumahku sendiri,” ucap Inneke. (viva)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.