Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Ir HM. Shaleh Haled calon anggota legiskatif (caleg) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta nomor 34 mengatakan, DKI Jakarta sebagai ibukota negara, tempat bertemunya berbagai kalangan dari berbagai suku agama dan golongan.

Untuk itu dia menginginkan ibukota Jakarta harus menjadi ibukota yang berkelas dunia, tidak kalah dengan ibukota negara maju yang dapat memberikan pelayanan publik yang canggih berkualitas berstandar dunia.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Kita juga tidak ingin ada warga, penduduk yang nasibnya tercecer baik secara sosial ekonomi, budaya dan politik,” kata saleh kepada Otoritasnews di Jakarta, Kamis (30/1/2019).
.
“Jadi artinya disini masalah pemerataan dan keadilan harus menjadi suatu acuan,” ujarnya menegaskan.
.
Mantan Ketua Umum Pengurus Besar HMI 1986-1988 ini mengatakan, kalau kita melihat Jakarta jangan hanya melihat keadaan di jalan jalan prototokol seperti Jalan Sudirman , Jalam.Imam Bonjol Merdeka Barat Merdeka Selatan dan sebagainya.

Tapi lihatlah kondisi di kelurahan kelurahan baik kelurahan yang ada ditengah kota maupun dipinggiran, jangan sampai terjadi kesenjangan solsial ekonomi yang mencolok, terangnya.

“Paling tidak proporsional sehingga setiap warga DKI ini bisa hidup nyaman tentram damai bisa saling berdampingan siapapun latar belalang sosialnya,” paparnya.

Menurut mantan anggota MPR/DPR.RI Tahun 1992-1997 ini, Jakarta sebagai barometer kehidupan internasional dimana pengunjung dunia untuk berbagai urusan baik urusan pariwisata maupun bisnis sehingga warga yang ada diibukota harus bisa menampilkan keadaan yang dapat dibanggakan.

“Kita juga memiliki sosok gubernur yang bisa kita banggakan baik kualitas secara pribadi kemampuannya didalam administtasi dan pengelolaan pemerintahan,” lanjutnya.

“Beliau juga seorang yang bisa dengan cepat mempelajari bagaimana kondisi kota memiliki wawasan nasional . Kepemimpian beliau harus kita kawal dengsn apa yang menjadi tema yakni Maju Kotanya Bahagia Warganya,” pungkasnya. (daus)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.