Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Jelang debat kedua Calon Presiden (capres) 2019 yang kedua pada 17 Februari 2019, Prabowo Subianto telah mempersiapkan diri dengan melakukan simulasi, workshop dan seminar.

Hal tersebut disampaikan, Calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno, usai menggelar pertemuan dengan partai Koalisi dan relawan Prabowo-Sandi Bengkulu, Sabtu (9/2/2019).

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Debat kedua yang mengangkat tema energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, Sandi menyatakan melalui simulasi pihaknya telah bertanya kepada Prabowo dengan beberapa pertanyaan santai. Semua pertanyaan tersebut dijawab dengan baik oleh Prabowo.

“Kita sudah melakukan simulasi, workshop dan seminar,” kata Sandi

Khusus soal pembangunan infrastruktur, Sandi mengatakan, Prabowo lebih menyentuh tentang apa dibutuhkan masyarakat selama ini. Terutama dalam swasembada pangan, energi dan air.

“Kita akan jelaskan, dalam membangun infrastruktur akan melibatkan lebih banyak pihak swasta dan lebih menyentuh masyarakat,” kata Sandi.

Sandi mengatakan, Prabowo-Sandi akan membangun dengan potensi alam yang dimiliki Indonesia. Sebab, Indonesia memiliki sumber daya alam (SDA) yang bagus, termasuk Provinsi Bengkulu. Hal tersebut tidak akan terwujud jika tidak kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.

“Kita sangat bersyukur dengan sumber daya alam yang dimiliki. Negeri ini sangat subur. Kita akan memanfaatkan potensi yang terpendam. Probowo-Sandi akan fokus dan mempertahankan ekonomi. Persatuan tetap nomor satu, pilihan nomor dua,” ujar Sandi. (okezone)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.