Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Jakarta – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, menjadi perhatian khusus bagi Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Menjadi perhatian salah satu Polres Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya adalah peningkatan keamanan wilayah atau Kamtibmas dari ganguan kejahatan. Senergitas dengan TNI bersama tiga pilar sudah dipersiapkan dan berjalan sejak jauh-jauh hari.

Langkah kongkrit dala upaya peningkatakan keamanan menurut Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol. Bastoni Purnama perlu dilakukan dan ditekan agar nantinya masyarakat yang menjalankan ibadah di hari Natal dan masyarakat yang merayakan di pengujung tahun 2019 dapat dengan tenang dan nyaman tidak ada gangguan yang meresahkan.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Bastoni mengatakan selama libur Natal dan Tahun Baru, pihaknya akan rutin melakukan operasi preman demi memberikan kenyamanan bagi masyarakat khususnya Jakarta Selatan.

“Operasi rutin akan kami lakukan terhadap para preman. Gencar kami lakukan, jelang natal dan Tahun Baru nanti, ”terang Bastoni saat ditemui otoritasnews.co.id baru-baru ini.

Dia menuturkan tak hanya melakukan razia terhadap para preman pihaknya juga akan melakukan penyuluhan dan rapat koordinasi bersama para pendeta dan Satpam yang bertugas pada malam Natal nanti.

“Kami ingin masyarakat yang merayakan malam natal dapat menjalani ibadahnya dengan tenang, aman dan nyaman,”ucapnya.
Selain itu, tambahnya, pihaknya juga akan memberikan informasi berupa himbauan kepada masyarakat lewat spanduk dan selebaran.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk berkoordinasi dengan polisi yakni Bhabinkamtibmas dan polisi yang bertugas jika mencurigai adanya orang-orang yang tak dikenal.

“Koordinasi antara semua pihak baik masyarakat dan petugas kepolisian sangat dibutuhkan dalam rangka menekan angka kejahatan sehingga perayaan natal dan tahun baru menjadi tenang dan aman,”tandas Kapolres Jakarta Selatan.

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.