Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id,- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut Andi M.Iqbal Arief, SH.MH didampingi Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH., Selaku Ketua TP4D Kejati Sulut, Asisten Perdata Dan TUN Jurist P. Sitepu, SH. MH, Selaku Wakil Ketua TP4D, Koordinator M. Ilham, SH
MH., Kasi D Stery F. Andih, SH.MH dan Kasi C Darma Natal Simanjuntak, SH. Jumat (13/9/2019) melaksanakan Koordinasi dengan Direktorat D Kejaksaan Agung R.I

Kedatangan Kajati Sulut bersama rombongan diterima langsung oleh Direktur D pada Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI, M. Roskanedi, SH diruang kerjanya.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Kajati Sulut mengatakan bahwa maksud kedatangan tersebut adalah dalam rangka melakukan koordinasi tentang pelaksanaan tugas TP4D Kejati Sulut.

Kepada Direktur D, Kajati Sulut menuturkan bahwa saat ini TP4D Kejati Sulut sedang giat-giatnya melakukan Pengawalan dan Pengamanan (WalPam) terhadap Proyek Strategis Nasional (PSN) maupun non PSN di Sulut.

Oleh karena itu Kajati Sulut mengharapkan dukungan dari Direktur D agar pelaksanaan WalPam TP4D Kejati Sulut baik PSN maupun Non PSN bisa berjalan dengan baik dan lancar. (YUNI)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.