Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Sebuah kantin yang berlokasi di kompleks Kampus STIAMI Tanjung Barat, Jakarta Selatan setiap hari dibanjiri pembeli.

Pemilik kantin STIAMI, Ismail mengungkapkan, larisnya barang dagangannya itu karena atas kehendaknya Yang Maha Kuasa, Allah SWT.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Alhamdulillah, kantin saya jadi laris, semua ini karena atas bantuan Allah SWT. Saya hampir setiap malam bermunajat kepada-Nya mohon dibuka pintu rezeki dan keberkahannya,” ungkap Ismail saat ditemui Otoritasnews.co.id di Kantin STIAMI Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019).

Mail demikian nama yang akrab disapa itu menuturkan bahwa segala sesuatu itu bersumber dari Allah SWT. Pak Mail boleh dibilang seorang Muslim yang taat beribadah sehingga dia selalu meminta kepada Allah SWT semata.

“Tiada Tuhan Yang patut saya sembah, melainkan Allah SWT. Saya yakin sepenuhnya bahwa dialah yang dapat mengabulkan permintaan hambah-hambanya,” tegas Mail.

Lebih lanjut, Pria berusia 48 tahun asal Kuningan, Jawa Barat ini mengatakan, bahwa kunci sukses itu selain mendekatkan diri kepada Allah, kita juga harus berpikir positif.

“Berpikir positiflah sebagai pedagang, juga jujur. Jangan berprasangka buruk kepada orang lain karena belum tentu prasangka buruk kita itu benar,” tutupnya. (Arum)

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.