Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses menyabet gelar juara Malaysia Masters, Minggu 20 Januari 2019. Di laga final yang berlangsung di Axiata Arena, mereka mengalahkan wakil tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, dalam dua game langsung (21-15 dan 21-16).

Gelar juara ini merupakan yang perdana dari Kevin/Marcus pada tahun 2019. Mereka total sudah memenangi 21 dari 25 laga final kejuaraan dunia yang dilakoni sepanjang karier.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Bagi para pesaing Kevin/Marcus, kemenangan di Malaysia Masters ini jadi sinyal bahaya. Sebab, tandanya duet yang akrab disapa The Minions masih lapar akan gelar juara.

Berbicara tentang pertandingan final Malaysia Masters, Kevin membeberkan kunci kesuksesan. Dia dan Marcus terus menjaga fokus sepanjang pertandingan agar tidak membuat kesalahan yang membuat lawan untung.

“Intinya kami harus fokus dan jangan banyak melakukan kesalahan sendiri. Kami juga bermain sedikit lebih cepat dari lawan,” kata Kevin, dikutip dari Badminton Indonesia.

Sedangkan bagi Marcus, penampilan di laga final justru lebih baik dibanding semifinal saat mereka berhadapan dengan pasangan Malaysia lainnya, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

“Hari ini kami bermain lebih baik dari kemarin dan kami menikmati permainan di lapangan, tidak ada tekanan sama sekali,” ujar Marcus.

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.