Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menegaskan pihaknya tetap mempertahankan Enzo Zenz Allie sebagai taruna akademi militer. Hal ini diyakini karena pihaknya bersama tim intenal TNI sudah melakukan uji tambahan terhadap Enzo terkait isu viral di media sosial.

“Kami sudah valid dan kami mengambil alat ukur alternatif yang cukup valid dan akurasinya sudah teruji selama 8 tahun. Hasilnya dari index moderasi bernegara kami, Enzo memiliki nilai 84 persen atau 5,9 dari maksimum 7. Jadi indeks moderasi bernegaranya bagus,” jelas KSAD Andika di Mabes AD, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Jadi TNI AD tetap mempertahankan Enzo Zenz Allie,” yakin Andika dalam pernyataan persnya.

Jenderal bintang empat ini berharap dengan dirilisnya pernyayaan resmi ini, tidak ada lagi publik yang meragukan Enzo sebagai taruna akademi militer.

Malahan, Andika berharap setiap pihak dapat mendorong dan mendukung langkah Enzo dan 364 taruna lainnya untuk dapat menyelesaikan pendidikan dengan hasil positif dan sebaik-baiknya.

“Enzo dan teman-temannya ini kan masih pendidikan dan jangka waktunya selama 4 tahun. Harapan saya Enzo dan kawan-kawannya lulus pada seleksi awal, dan mereka bisa menjadi perwira TNI AD yang sesuai harapan,” Andhika menandasi. (liputan6)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.