Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Penyanyi Ashanty digugat oleh rekan bisnisnya, Martin Pertiwi senilai Rp9,4 miliar. Pesohor yang juga istri musisi Anang Hermansyah ini merasa bahwa tidak ada pihak yang dirugikan.

Gugatan yang menimpa Ashanty terkait bisnis kecantikan yang sempat dijalani keduanya dalam rentang waktu satu tahun, 2016 hingga 2017.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Dalam tanggapannya, Ashanty menyatakan, selaku tergugat dia tak paham mengapa dirinya dipersoalkan. “Kami keluarkan modal bersama, apa pun yang kita keluarkan selalu bersama. Kita modal bareng dan keuntungan juga dapatnya sama,” jelas Ashanty di kediamannya, di Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/6/2019).

Sebagai warga negara yang baik, tentu ia akan patuh terhadap proses hukum. Ashanty siap menghadapi mantan rekan bisnisnya itu di persidangan. Ibu dua anak ini juga tak akan bertarung dengan tangan kosong. Ia telah menyiapkan beberapa bukti yang dianggap bisa membebaskan dirinya dari jeratan hukum.

“Aku akan mengikuti prosesnya sesuai hukum yang ada. Jadi kita meneruskan gimana jalannya persidangan ini dengan semua bukti yang ada,” ucap artis berusia 34 tahun tersebut. (dms)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.