Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Marc Marquez dipastikan dalam kondisi baik usai mengalami kecelakaan di larihan bebas (Free Practice) 1 MotoGP Thailand. Dirinya pun ingin segera menuntaskan ambisinya merebut gelar MotoGP 2019 di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (6/10/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, pembalap Repsol Honda itu mengalami kecelakaan saat berada di tinkungan tujuh kala digelarnya FP 1. Akibat kecelakaan tersebut Marquez sempat terpincang-pincang dan dipapah menuju ambulans.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Manajer Tim Alberto Puig seperti dilansir Crash, Jumat (4/10/2019), mengatakan kalau pembalapnya itu baik-baik saja. “Marquez sudah dibawa ke pusat medis dan kemudian rumah sakit untuk memeriksa semuanya. Mereka melakukan MRI dan semuanya terlihat baik-baik saja,” kata Puig

“Tentu saja, dia menderita memar di bagian belakang dan kakinya tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Untungnya dia beruntung. Dia akan menjalani perawatan dan tak akan ikut FP 2. Dia mencoba akan melanjutkan rencananya.”

Beberapa kabar di paddock menyebutkan swingarm jadi biang keladi kecelakaan tersebut. Namun Puig berdalih dan kondisi ban yang berdebu yang mengakibatkan kecelakaan itu terjadi.

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.