Iklan Atas Artikel

Otoritasnews. co. id, – Manado, Panglima Komando Daerah (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang melaksanakan peletakkan batu pertama awal dimulainya pembangunan Kapel oikumene dan ruang perawatan VVIP Rumkit Tk II RW. Mongisidi,, Manado, Jumat (24/5/2019).

Dalam acara tersebut, dalam sambutannya Pangdam XIII/Mdk mengatakan bahwa keberadaan Kapel Oikumene ini dapat membantu para pasien dan keluarganya berdoa dengan tenang menghadapi pergumulan hidup, dan bagi para dokter dan staf medik serta segenap personel Kristiani rumah sakit untuk dapat bekerja secara lebih fokus dalam melayani para pasien yang membutuhkan perhatian sebanyak- banyaknya. “Pembangunan sarana ibadah ini adalah salah satu upaya untuk memenuhi kebutuhan rohani, baik pasien, keluarga pasien, bahkan para dokter dan staf medik serta segenap personel rumah sakit yang beragama Kristiani.” Ujar Pangdam.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Lebih Lanjut Pangdam XIII/Mdk sampaikan bahwa kedepan nantinya Pangdam mengharapkan mengutamakan kualitas pelayanan di semua sektor baik pelayanan medis, keperawatan, pelayanan umum maupun pelayanan lainnya yang bersifat administrasi sebagai penunjang operasionalisasi rumah sakit.

Tujuan dari kesemuanya itu adalah menciptakan suasana pelayanan yang terbaik bagi pasien, keluarga pasien dan para pengunjung.

“Pembangunan ruangan perawatan VVIP rumah sakit ditujukan agar dapat merawat pasien VVIP. Apalagi Rumah Sakit R.W. Mongisidi ini sudah berstatus rumah sakit tingkat II, sehingga juga harus memiliki fasilitas ruangan perawatan VVIP.” Kata Mayjen Aritonang.

Hadir dalam kesempatan ini Danrem 131/Santiago; Irdam XIII/Mdk; Kapok Sahli Pangdam XIII/Merdeka; Para Asisten dan Kabalak serta LO AL dan LO AU Kodam XIII/Merdeka; Para Dansat jajaran Kodam XIII/ Merdeka; Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka beserta para Pengurus; Para Dokter dan Staf Medik serta segenap personel Rumah Sakit Tingkat II Robert Wolter Mongisidi.

Autentikasi :
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.