Otoritasnews.co.id – Orang Suka Mencari Rahmat yang disingkat OSCAR Community adalah sebuah Komunitas yang bergerak di bidang otomotif. Agenda Oscar Community tiap bulan selalu menggelar pengajian dirumah member secara bergantian dan segala bentuk kegiatan Sosial lainnya.

Ketua Umum OSCAR Community, Wendy Waskito Yogi mengatakan, komunitas yang ia pimpin ini mendapat respon positif dari masyarakat kota Tebing Tinggi ( Medan )Sumatera Utara.

“Masyarakat Tebing Tinggi ( Medan ) sangat merespon positif atas setiap kegiatan OSCAR Community di kotanya, bahkan mereka menilai bahwa ini adalah salah satu organisasi terbaik secara sosial dengan tingkat solidaritas yang tinggi,” ujar Wendy melalui tulisannya yang diterima Otoritasnews.co.id di Jakarta, Sabtu (5/1/2019).

Menurut dia, OSCAR Community didirikan oleh kumpulan orang-orang kreatif di dunia Otomotif dan selalu mendekatkan dirinya kepada Allah SWT, yang mengharapkan rahmat,hidayah dan ridhonya.

“Alhamdulillah kami diberi petunjuk dan kemudahan dari Allah SWT sehingga bisa mendirikan komunitas ini bahkan untuk semua kalangan, Ras, Suku maupun Agama, dan ini baru satu tahun kami dirikan di kota Tebing Tinggi dan Kota Medan,” kenangnya.

Sementara itu, Sekjend OSCAR Community, Bobby Barita Siregar mengungkapkan bahwa Communitas ini didirikan seiring dengan perkembangan dunia otomotif yang modern.

“Jadi kami bentuk komunitas ini sebagai wadah pertemuan bagi orang-orang yang selalu mencari rahmat dan ridho Allah SWT,” jelasnya.

Tambahnya lagi, “OSCAR adalah komunitas yang dapat menjawab masyarakat modern. Karena kegiatan kami yang positif, mengajak orang untuk menjalin tali silaturahmi sesama komunitas lain, dan ikut andil dalam kegiatan bakti sosial khususnya di Kota Tebing Tinggi Sumut agar komunitas Oscar mendapat rahmat dari Yang Maha Kuasa.

Hasilnya masyarakat menjadi tertarik dan antusias terhadap setiap kegiatan OSCAR, dan bagi yang ingin bergabung dengan komunitas OSCAR, bisa menghubungi Priyatmaja selaku Humas atau DM Instagramnya OSCAR di @oscar__community” pungkasnya. (Arum)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.