Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Wakil Sekretaris Pekat IB DPD Kota Bandung, Muhammad Apik, M.pd. atau yang biasa disebut Kang Opik menilai kekosongan Ketua Pekat IB DPW Jabar sangatlah mengganggu stabilitas Dewan Pimpinan Daerah Pekat IB di wilayah Jawa Barat.

Karena menurutnya sangat sulit dalam garis komunikasi antara Pekat IB pimpinan daerah kota/kabupaten se Jawa Barat apabila Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jabarnya tidak terstruktur karena kekosongan pimpinan di wilayah Jabar.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Maka sikap yang diambil oleh Pekat Dewan Pimpinan Pusat dengan mengeluarkan surat keputusan karetaker dari Dewan Pimpinan Pusat di Jakarta yang memilih ketua Pekat IB DPD kota Bandung yaitu Boyke luthfiana Syahrir atau yang biasa dikenal Kang Boy untuk menjadi ketua Pekat IB DPW Jawa Barat  sangatlah pas, dan sejarah di Jawa Barat. Bahkan mungkin di Indonesia bahwa pimpinan ormas di wilayah Jawa barat dipimpin oleh seorang tokoh pemuda yang energik dan punya mimpi.

“Ketua Pekat IB DPD kota Bandung yang sekarang telah menjadi Ketua DPW Jabar yang saya tau adalah sosok yang semangat, serta tidak mengenal putus asa dan ia pun juga menjadi motivator untuk rekan-rekan Pekat lainnya. Dengan ketua Pekat IB DPW Jabar ini yang baru menerima SK karetaker dari pimpinan pusat pada tanggal 9 Agustus 2019 ini membawa suasana berorganisasi dengan konsep kekeluargaan jadi wadah organisasi Pekat ini dijadikan ajang silaturahmi, berdiskusi dan lain hal yang bersifat positif. Dengan pengalaman Kang Boy dan semangatnya saya yakin Pekat IB di Jawa barat akan bangkit dan mulai semangat kembali menyerukan suara PEKAT JAYA…PEKAT INDONESIA..PEKAT BERSATU..,” ujar Kang Opik selaku Wakil Sekretaris Pekat IB DPD kota Bandung.

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.