Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Tindakan satpol pp akhir-akhir ini hanya masuk hotel, kalau tidak masuk kost-kostan dengan tema operasi penyakit masyarakat yang nota banenya penyakit masyarakat dari mana penegakan K-3 (Ketertiban,Kebersihan, dan Keindahan). Sebetulnya cukup oleh aparat penegak perda yang ada di kecamatan dan pihak aparat keamanan dari mana polsek masing masing wilayah di kota Bandung, Hal ini diungkapkan oleh Kordinator lapangan investigasi Pekat IB DPD Kota Bandung, Kang Sandi saat dihubungi tim Otoritasnews.co.id.

Lebih lanjut ia mengatakan, Kalau sekarang penyakit masyarakat kalangan kecil ditindak dan diangkat di publik, Mana penyakit masyarakat yang kalangan besar? Apakah pernah mendengar satpol pp memeriksa ktp di tempat hiburan malam besar? seperti diskotik atau hiburan lainyanya? Malah terus menerus pemeriksaan di hotel hotel kelas menengah kebawah menerus kenapa tidak hotel menengah ke atas? Apa ada tebang pilih dalam melaksanakan operasi razia tersebut? Atau hanya buang anggaran sajah? agar anggarannya habis dan terkesan terserap oleh kegiatannya.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Sekalinya menyegel videotron, beberapa hari kemudian segelnya hilang dan tidak dipasang kembali sampai saat ini. Jadi saya pikir satpol pp kerjanya saat ini belum optimal sebagai penegak perda malah operasi yang gitu-gitu ajah, Padahal ada yang lebih harus disikapi malah tidak disikapi, heran dengan kinerja satpol pp  di kota Bandung saat ini,” ujar Kordinator Lapangan tim investigasi Pekat IB DPD Kota Bandung, Kang Sandi.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.