Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Bertempat di Bandung Staf Khusus Presiden untuk Papua Lenis Kogoya menggelar kegiatan acara bertajuk #JABAR BERGERAK KAWAL VISI INDONESIA, Sabtu (7/9/2019).

Inisiator acara tersebut adalah projo (Pro jokowi) di hotel horison tak lepas juga dukungan dari Irjen. Pol. (Purn.) Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N., Projo juga mengundang para elemen Ormas yang berada di Jawa Barat.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Salah satunya adalah ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu Dewan Pimpinan Pusat (Pekat IB DPP) yang di hadiri langsung oleh ketua umum H.Markoni Kotto serta Sekjen DPP Nasrun latjinta, dan Pekat IB DPW Jawa Barat yang di hadiri Boyke Luthfiana Syahrir beserta beberapa ketua daerah Pekat yang berada di wilayah Jawa Barat.

Ketua Pekat IB DPW Jabar yang biasa disapa kang boy mengapresiasi kegiatan projo yang ingin mengawal visi Indonesia adalah kegiatan yang ingin bersama sama memonitor kepala negara agar tetap berkomitmen pro rakyat, serta mengedepankan kepentingan rakyat serta demi kebaikan NKRI, ucapnya.

Disela sela usai acara Ketua Pekat IB DPW Jabar serta Ketua Umum Pekat IB H.Markoni Kotto berdiskusi bersama Staf khusus presiden Lenis Kogoya membahas kedaulatan negara Republik Indonesia, serta memberikan penghargaan untuk Lenis Kogoya sebagai tokoh perdamaian dan pemersatu indonesia.

Penghargaan itu diberikan langsung kepada Lenis Kogoya oleh Ketua Umum Pekat IB H.Markoni Kotto didampingi oleh jajaran Pekat IB DPW Jawa Barat.

Lenis kogoya pun mengapresiasi penghargaan tersebut dan ia pun terharu bahwa rakyat Jawa Barat peduli terhadap daerah Papua, agar menjadi daerah yang di sama ratakan dengan daerah maju lainnya, Tak lupa ia pun mengucapkan terimakasih kepada Pekat IB tingkat pusat serta Pekat IB tingkat Jawa Barat dan seluruh elemen ormas di Jawa Barat atas dukungannya serta siap menjaga keutuhan NKRI.

Irjen. Pol. (Purn.) Dr. Drs. H. Anton Charliyan, M.P.K.N. sebagai Dewan Pembina Pekat IB di tingkat pusat juga mengucapkan terimakasih kepada Lenis Kogoya karena sudah berkenan hadir dalam acara tersebut.

Menurut sang jendral yang dulu pernah memimpin kepolisian di daerah Jawa Barat ini atau biasa disapa abah Anton mengatakan, ” Saya berharap semua rakyat Indonesia jangan sampai mudah terpecah belah oleh isu yang tidak bertanggung jawab dan Kita sama sama mengawal Visi Indonesia demi kepentingan rakyat dan Negara,” ujar Abah Anton.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.