Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Terkat kerjasama antara Dewan Pimpinan Pusat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPP. Pekat IB) dengan Rumah Inspirasi Indonesia (RI2) dalam penyelenggaraan Pagelaran Seni Budaya Konsiliasi Indonesia Damai itu mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Ketua DPD Pekat IB Jakarta Pusat, Operudi Elka Putra mengaku pihaknya mendukung penuh kegiatan ini hingga berjalan sukses.

“Karena kegiatan ini atas kerjasama antara Pekat IB dan RI2, maka secara kelembagaan kami mendukung sepenuhnya,” kata Operudi kepada Otoritasnews.co.id di Jakarta, Sabtu (14/9/2019).

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Menurut dia, dalam mempersiapkan kepanitiaan, pihaknya telah menyampaikan hal tersebut kepada DPD Pekat IB Jakarta Selatan dan anggota UMKM dalam sebuah rapat konsolidasi.

“Kami menggelar rapat konsolidasi kemarin sore itu membahas kerjasama Pekat IB dengan RI2 di bidang Seni Budaya. Hadir dalam rapat tersebut antara lain, Ketua DPD Jakarta Pusat, saya sendiri, bersama Wakil Ketua DPD Pekat IB Jakarta Pusat Ronal Koto beserta Ketua DPD Pekat IB Jakarta Selatan Syamsul Akbar dan Anggota UMKM DPD Pekat IB Jakpus,” Sebut Operudi.

Sementara itu, Ketua DPD Pekat IB Jakarta Selatan, Syamsul Akbar mengungkapkan, semenjak membaca berita soal Pagelaran Seni Budaya Konsoliasi Indonesia Damai oleh Ketua Umum Pekat IB, H. Markoni Kotto itu, kami langsung menggelar rapat konsolidasi.

“Kami ingin berpartisipasi untuk mewujudkan Indonesia damai melalui seni budaya. Kami menerima kerjasama ini dengan lapang dada dan bekerja keras untuk mensukseskan acara ini,” tegas Syamsul.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.