Iklan Atas Artikel
Para TKI Dijemput Di Bandara Hang Nadim, Menggunakan Mini Bus Dan Mobil Pribadi.

Batam – Aksi Pengiriman Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dipelabuhan Internasional Batam Center, Kecamatan Batam Kota, Batam, masih berjalan mulus dan lancar. Hampir tiap hari aksi tersebut terbilang berjalan tanpa Hambatan.

Meski pihak kepolisian setempat sangat gencar menggagalkan aksi penyelundupan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang akan dikirim ke Malaysia melalui pelabuhan tikus. Namun hal itu tidak membuat para mafia TKI ilegal jerah melaksanakan aksinya.

Pihak Polda Kepri terbilang cukup berhasil menggagalkan penyelundupan TKI dipelabuhan tikus, namun Penyelundupan TKI diduga ilegal terbilang lancar tanpa hambatan melalui pelabuhan internasional Batam Center, Kecamatan Batam Kota, Batam, Selasa, 10/9/19.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Penelusuran Media ini, Aksi pengiriman TKI diduga Ilegal melalui pelabuhan Internasional Batam Center terus berjalan dengan berbagai modus.

TKI diduga Ilegal dari berbagai daerah, seperti Madura dan Lombok dikirim ke Batam melalui Bandara Sukarno Hatta dan Bandara Surabaya menuju Bandara Hang Nadim. Sesampai di Hang Nadim, Para Penjemput Mengunakan Mobil pribadi dan Mini Bus telah menunggu di parkiran Bandara Hang Nadim.

Hingga Sore, Para TKI Terus Berdatangan Ke Batam dan Akan Dikirim Ke Malaysia.

Pantauan Media ini, kedatangan sekitar pukul 14:00 Wib Sore, Para TKI diduga Ilegal tiba di bandara Hang Nadim Batam, kemudian Para Penjemput Menggiring TKI ke Parkiran Menuju mobil yang telah disiapkan.

Tak lama kemudian, Para Tenaga Kerja Indonesia diduga Ilegal di bawa ke tiap-tiap Penampungan yang terletak dibeberapa tempat, Seperti Di daerah Cikitshu, Kecamatan Batam Kota dan di daerah Melcem Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar.

Salah Satu Rumah Yang Diduga Tempat Penampungan TKI Ilegal.

Aksi tersebut terbilang lancar tanpa Hambatan. Sesuai Penelusuran Media ini, para TKI yang dijemput dari Bandara Hang Nadim lalu di bawa ke penampungan. Diduga di selundupkan melalui pelabuhan Internasional Batam Center menuju Malaysia.

Meski berkali-kali mendapatkan tindakan dari pihak kepolisian, Para Tekong TKI semakin gencar pula melakukan aksinya dengan berbagai Modus.

Modus para TKI diduga Ilegal yang diselundupkan melalui pelabuhan Internasional Batam center, diduga menggunakan Ferry Khusus. Untuk mengelabuhi para petugas, para TKI dibekali dengan dokumen Pasport Wisata. Namun menurut informasi, sesampainya di pelabuhan Malaysia, TKI akan dijemput para penampung dan kemudian akan dipekerjakan di Malaysia.

Hingga saat ini, Aksi pengiriman TKI yang diduga Ilegal masih berjalan dengan lancar. Dan hampir tiap hari para TKI terus berdatangan ke kota Batam yang kemudian akan dikirim ke Malaysia.(*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.