Iklan Atas Artikel

 


Otoritasnews. co. id, – Di hebokan penemuan Mayat di tepi pantai Malalayang, jenazah dengan berjenis kelamin laki – laki,ciri-ciri rambut pirang, umur sekitar 14-15 tahun, tidak memiliki tato atau tanda-tanda lain di tubuh selasa 10/12/2019.

Kapolsek Malalayang, Kompol Franky Manus mengatakan bahwa sampai saat ini, pihaknya masih mencari data dan informasi.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Manus menyampaikan, sampai sekarang, belum ada keluarga korban yang datang melihat jenazah korban di rumah sakit Bhayangkara Karombasan.

Untuk jenazah telah di dievakuasi di ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Karombasan,” jelasnya.

Kapolsek Malalayang menghimbau, jika ada warga yang merasa kehilangan keluarga (anak) , coba dicek di ruang jenazah rumah sakit Bhayangkara, dan melapor di Polsek Malalayang.

Tegasnya, sampai saat ini belum ada orang tua atau keluarga datang,biasanya ketika anak tidak pulang, pasti mereka datang ke kantor polisi apalagi kalau bilang malalayang pasti mereka datang di polsek.

“Terpantau, tim identifikasi Polresta Manado langsung melakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban”.

“Jenasa tidak di temukan tanda – tanda kekerasan, ini penemuan mayat biasa,di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan”.(tim)

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.