Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah ruangan Ditjen Pengawasan Sumber Daya Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyampaikan, penggeledahan itu dilakukan pada Kamis (16/5).

“Saya belum mendapat informasi kalau lokasi lainnya. Yang saya dapat informasinya kemarin di salah satu unit eselon satu ya di KKP,” tutur Febri Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5).

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Febri enggan merinci perkara yang diselidiki dari penggeledahan itu. “Soal kasusnya nanti akan disampaikan. Tapi kenapa kami melakukan proses penggeledahan itu berarti di lokasi-lokasi tersebut kami duga ada bukti-bukti dalam proses penyidikan ini,” jelas dia.

KPK juga melakukan penggeledahan di kantor PT Daya Radar Utama (DRU) di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Penggeledahan kantor PT DRU dilakukan hari ini, Jumat (17/5).

Dari operasi itu, penyidik menyita beberapa dokumen administrasi pengadaan barang dan fasilitas. “Ada dokumen-dokumen yang kami sita terkait dengan pengadaan, ya terkait dengan pengadaan kapal dan barang bukti elektronik,” ucap Febri. (merdeka)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.