Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Ketua PCNU Kabupaten Pesawaran Salamus Shoihin silaturahmi kekantor KWRI Kabupaten Pesawaran dalam rangka menjalin kerjasama dibidang jurnalis dan mempererat tali silaturahmi.

Kedatangan Ketua PCNU Kabupaten Pesawaran disambut langsung oleh Jamauddin Ketua KWRI dan Suprihadi Sekretaris KWRI Kabupaten Pesawaran beserta anggota diruang rapat kantor KWRI Kabupaten Pesawaran, Senin (02/12/2019).

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Salamus Sholihin mengatakan kedatangannya untuk mengajak kerja sama antara NU dan KWRI.

“Intinya kita mau ajak kerjasama NU & KWRI yaitu Pelatihan Jurnalis Pelajar (JUPE) dan Pelatihan Jurnalis Santri (JUS) dilingkungan Pesantren & Sekolah-sekolah di bawah naungan NU,” ungkapnya.

Ketua KWRI Kabupaten Pesawaran mengatakan Sangat mengapresiasi atas kerja sama yang dilakukan oleh PCNU Kabupaten Pesawaran dan KWRI Kabupaten Pesawaran.

“Saya sangat mengapresiasi atas kerjasama yang akan dijalin antara PCNU Kabupaten Pesawaran dan KWRI Kabupaten Pesawaran,” ungkap Jamauddin.

Jamauddin juga berharap semoga dengan adanya kerjasama ini KWRI dan NU dapat mensosialisasikan tentang ilmu kejurnalisan sampai ketingkat pelajar.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini Ilmu kejurnalisan sampai ketingkat pelajar, agar dapat menambah wawasan Siswa tentang Ilmu kejurnalisan,” ungkapnya. (Budy)

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.