Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Ketua Pekat IB DPD Kota Bandung, Boyke Luthfiana Syahrir,S.H yang biasa disapa Kang Boy mengucapkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 saat dihampiri usai keluar dari ruangan Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi.

Kang Boy juga menyampaikan di usia yang 73 tahun ini Polri agar bisa lebih berpengalaman dalam mengantisipasi keadaan yang mengganggu keamanan masyarakat di seluruh wilayah Indonesia.

“Dimana saya ingat pesan Jendral Hoegeng ‘Siapa yang berjiwa penjahat pasti akan memusuhi polisi’, Maka dari makna pesan itu saya selaku Ketua Pekat IB DPD Kota Bandung mengajak seluruh kader Pekat di wilayah kota Bandung agar melakukan komunikasi dengan seluruh jajaran kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya di wilayah masing-masing sesuai dengan arahan dari Ketua Dewan Penasihat Pekat IB DPP (Dewan Pimpinan Pusat) di Jakarta,” ungkap Kang Boy.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Jenderal Pol. (purn) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si., Ph.D. selaku Ketua Dewan Penasihat DPP juga menyampaikan, “Dimana seluruh kader Pekat IB di wilayah Indonesia harus bersinergi dengan aparat kepolisian di seluruh wilayah Indonesia demi terwujudnya komunikasi yang harmonis dan melahirkan sebuah keadaan yang damai dan nyaman,” ucapnya.

“Oleh karena pesan itu saya selaku kader Pekat-IB memiliki tanggung jawab amanat untuk meng-implementasikan nya, dan juga saya selaku warga dari wilayah kota Bandung mengharapkan kepolisian di wilayah kota Bandung semakin siap dan semakin kuat, Karena tantangan dan tugas anggota polri tidak akan selesai begitu saja dengan mudah, apabila tanpa adanya kerjasamanya dan dukungan dari para elemen Tokoh Masyarkat, Ormas, LSM maupun unsur lainnya,” lanjutnya.

“Kami juga selaku Ormas Pekat IB DPD Kota Bandung sangat mendukung seluruh progam kepolisian Republik Indonesia dalam rangka mewujudkan keadaan yang damai dan nyaman,” ucap Kang Boy.

“Kami segenap jajaran Pekat IB DPD Kota Bandung dan seluruh Dewan Pimpinan Kecamatan di wilayah kota Bandung mengucapkan selamat Hut Bhayangkara yang ke-73, Semoga Polri bisa selalu sabar dan kuat dalam menghadapi segala tugas dan kewajiban polri sebagai aparat penegak hukum serta selalu siap melayani dan mengayomi seluruh masyarakat nya di wilayah masing-masing,” ujar Ketua Pekat IB DPD Kota Bandung Boyke Luthfiana Syahrir,S.H.

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.