Iklan Atas Artikel

Otoritasnews – Pada 3 September 2017, Raisa dinikahi oleh Hamish Daud setelah berpacaran kurang dari satu tahun. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun tersebut tampil dalam balutan busana tradisional adat Sunda berwarna putih.

Setahun mengarungi bahtera rumah tangga, Raisa memberikan kabar gembira bahwa ia tengah hamil. Kabar ini ia sampaikan melalui akun YouTube-nya.

Kemudian pada 2 Februari 2019, Raisa melahirkan putri pertamanya bersama Zalina Rayne Wyllie.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Luangkan Waktu yang Padat
Meski sudah memiliki anak, Raisa tetap menerima tawaran manggung di berbagai tempat. Disibukkan dengan jadwal yang padat dan mengasuh sang anak, Raisa tetap memiliki waktu berdua dengan sang suami.

Berikut adalah lima momen mesra Raisa dengan Hamish Daud:

Liburan di Pulau Dewata
Baru-baru ini, Raisa tampil di salah satu universitas di Bali. Tidak hanya itu, ia juga menyempatkan diri untuk berlibur sejenak bersama Hamish Daud di Pulau Dewata itu.

Pasangan suami istri tersebut tampak mesra berfoto di depan kamera. Raisa yang berada di pelukan Hamish tersenyum tipis memandangi wajah sang suami.

Menghadiri Berbagai Acara
Raisa dan Hamish Dauh selalu tampil bersama dalam berbagai acara. Mereka berdua tak jarang mengabadikan momen mesra berdua saat menghadiri sebuah acara.

Berbusana Serba Putih
Walau terpaut usia 10 tahun, Raisa dan Hamish sering terlihat kompak dalam berpakaian. Salah satunya pada foto ketika mereka sama-sama mengenakan pakaikan bernuansa putih dan tersenyum di depan kamera.

Berbaur dengan Alam
Hamish terkenal dengan kecintaannya pada alam. Rupanya, hal tersebut juga menular kepada sang istri. Raisa dan Hamish pernah menghabiskan liburannya untuk berkamping di suatu tempat. Potret kemesraan nan hangat pun sempat diabadikan.

Berpelukan
Raisa dan Hamish tidak pernah malu-malu untuk mengekspresikan kemesraan mereka di media sosial. Raisa kerap membagikan momen berduanya dengan Hamish, baik melalui foto unggahan maupun Instagram Story.

Sumber : Liputan 6.com

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.