Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Calon Anggota Legislatif (caleg) DPR.RI daerah pemilihan (dapil) Jakarta 2 dari Partai Perindo Rida Kemala, optimis bahwa partainya akan sukses dalam Pemilu 2019.

Menurutnya, Perindo akan berhasil memenuhi 4% Parlementary Treeshould sebagaimana di syaratkan Undang Undang Pemilu, itu terlihat dari sambutan masyarakat dari berbagai tempat yang dikunjunginya.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Dengan melihat antusias dan respon baik dari warga warga yang saya kunjungi saya yakin Perindo akan dapat tembus 4% Parliamentary Tresshold,” ujar Rida Kemala kepada Otoritasnews.co.id di Bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/2/2019).

Srikandi yang menjabat sebagai Sekertaris Departemen Perwakilan Luar Negeri (DPLN) Partai Perindo buat negeri Malaysia untuk Semenanjung, Sabah dan Serawak ini juga percaya bahwa caleg caleg Perindo sudah mendapat tempat dihati masyarakat.

“Itu bisa dilihat dari berbagai kegiatan caleg, seperti penyelenggaraan bazar, foging, kemudian pengenalan pengenalan atribut yang sudah cukup meluas dirasa sudah cukup meyakinkan bahwa Perindo sudah mendapat tempat di hati masyarakat,” kata Rida.

Menurut Rida pengenalan atribut kepada masyarakat dan sosialaisasi di media sosial sudah cukup baik dan kegiatan yang bisa langsung dirasakan masyarakat manfaat dan faedahnya.

“Caleg Caleg Perindo juga memang sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat dengan sejumlah kegiatan sosial seperti Bazar Murah, Foging dan pengenalan alat peraga yang dilakukan selama ini,” paparnya.

“Selama tiga tahun ini apa yang diperbuat oleh Perindo sudah dirasakan masyarakat,” imbuhnya.

Untuk lebih memantapkan lagi, Rida mengharapkan kerjasama dari segenap struktur pengurus untuk lebih banyak turun ke masyarakat. Jadi, tidak hanya caleg tapi juga DPC, DPD harus terus bergerak memperkenalkan Perindo , terutama memperbanyak atribut, supaya masyarakat lebih cepat mengingat rerutama untuk nomor.

“Atribut sangat berguna kalau bisa kita bumi putihkan lah Jakarta,” pungkasnya. ( aus)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.