Iklan Atas Artikel

 


Otoritasnews. co. id, Minahasa, menghebohkan warga atas tewasnya seorang istri SM alias Sandra, Korban yang berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS  warga Jaga Dua, Desa Noongan Kecamatan Langowan Barat, Minggu pagi (10/11), kemudian pihak kepolisian Polres Minahasa dengan reaksi cepat langsung bergerak.

Mobil TSK yang di pake ke kebun untuk bunuh diri

Dari informasi yang di dapat tim otoritasnews. co. id , pihak Kepolisian berada di tempat kejadian perkara mengambil keterangan saksi – saksi saat olah TKP, kemudian dengan sangat cepat Tim Resmob Polres Minahasa pun langsung memburu suami korban yakni DR alias Dome yang telah menghilang.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Saat di konfirmasi Kapolres Minahasa Akbp Denny Situmorang SIK melalui Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi menjelaskan, dugaan sementara persoalan rumah tangga.

“Pelaku diduga adalah suami korban,” kata Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi.

Diketahui korban ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan dengan luka tebasan di bagian leher

Tragis! Usai sang istri bernama SM alias Sandra ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar mandi, suami korban DR alias Domme, ditemukan sudah tak bernyawa di perkebunan Lewet oleh tim Resmob Polres Minahasa dan Polsek Langowan.

DR yang diduga sebagai pelaku pembunuhan atas korban diburu tim Resmob, Namun saat ditemukan di lokasi yang berjarak sekitar 1,5 KM dari rumah DR dan SM, yang bersangkutan justru telah meregang nyawa dengan cara gantung diri.

Saat ini kedua jenasah telah berada di RS Noongan untuk kepentingan penyelidikan tutur Sugeng.

Dari kejadian tragis atas meninggalnya suami dan istri di Desa Noongan Kecamatan Langowan Barat Kapolsek Langowan Iptu Ferdy Suluh mengatakan anggota tetap berjaga – jaga dan situasi di rumah sakit maupun di rumah atau TKP aman dan terkendali,ungkapnya.(tim)

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.