Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Satgas Anti Mafia Bola kembali memanggil Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha, Rabu (16/1/2019) siang ini.

Sebelumnya tim Satgas Anti Mafia Bola melakukan pemanggilan terhadap Sekjen PSSI tersebut pada Jumat (11/1/2019). Namun melalui pengacaranya, Ratu Tisha meminta agenda diundur dan dijadwalkan kembali pada 16 Januari 2019.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Hari ini agendanya reschedule Sekjen PSSI Ibu Ratu, ada schedule pemeriksaan sebagai saksi. Hari ini jatuh ya jam 2 (siang). Tapi kita masih menunggu apakah yang bersangkutan hadir atau tidak,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Ia berharap agar Ratu Tisha dapat memenuhi panggilan tersebut sebagai saksi. “Mudah-mudahan yang bersangkutan hadir. Sehingga kita bisa minta keterangan terkaitan pelaporan ibu Lasmi,” jelasnya.

Dipanggilnya Tisha oleh tim Satgas Anti Mafia Bola guna dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus dugaan pengaturan skor Liga Sepak Bola Indonesia.

Sebelumnya, Ratu Tisha telah diperiksa di Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri bersama dengan empat orang lainnya. Pemeriksaan itu adalah yang pertama bagi Sekjen PSSI tersebut. (cw2/yp)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.