Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Polres Pesawaran Melaui Unit Dikyasa Satlantas polres Pesawaran melaksanakan kegiatan POLICE GO TO SCHOOL (PGTS) diikuti oleh peserta Siswa dan guru sebanyak 820 orang yang dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 14 Oktober 2019 Pukul 07.30 wib s/d selesai yang bertempat di SMA N 1 Padang Cermin.

Ada pun petugas yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Aipda S. Gunawan, Bripka R. Silalahi, Bripda Heluza putri, kegiatan tersebut diantaranya adalah Memberikan pemahaman tentang etika berlalu lintas sesuai UULLAJ, Menghimbau kepada para siswa untuk menggunakan Medsos dengan bijak, Tidak mudah terprofokasi dengan berita Hoax kepada para siswa, memberikan himbauan kepada para siswa supaya tidak naik diatas kap kalau naik angkot.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Kasat lantas Pesawaran AKP. Ridho Rafika, S.H,. M.M menjelaskan beberapa tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut

“Tujuan yang ingin dicapai antara lain Para siswa memahami etika berlalulintas di jalan dan tidak naik diatas kap angkot, memberikan pendidikan kepada para pelajar untuk tertib berlalulintas dan memahami UULLAJ, Selalu menggunakan helem saat mengendarai sepeda motor, Memberikan stigma positif kepada polisi lalu lintas, Memberikan himbauan tentang penggunaan media sosial secara positif,” jelasnya.(budy)

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.