Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Sejumlah orang dari berbagai elemen masyarakat berencana mendemo kantor Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, di Balai Kota DKI Jakarta. Aksi mereka terkait banjir Jakarta awal tahun kemarin.

Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah, enggan memberi tanggapan karena belum tahu.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Belum dengar juga saya,” kata dia, di Kompleks Balai Kota, Jakarta, Selasa (14/1).

Ketika dikonfirmasi terkait aparat keamanan yang bersiaga di Kompleks Balai Kota, dia mengatakan untuk pengawalan acara pelantikan. Hari ini, Pemprov DKI Jakarta memang melantik pejabat eselon III dan eselon IV.

“Ini pelantikan. Kita hari ini temanya hanya pelantikan. Kalau enggak salah ada peringatan Maulid di Masjid Fatahilah. Agenda yang agak menonjol itu saja,” jelasnya.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memang mendelegasikan pelantikan hari ini padanya. “Memang beliau kalau eselon III dan IV, administrator dan pengawas ini mendelegasikan kepada saya. Kecuali eselon II atau I itu beliau langsung yang lakukan pelantikan,” terang dia.

“Bukan kali ini saja. Jadi seringkali Pak Gubernur amanatkan pada saya untuk lantik pejabat eselon III dan IV. Termasuk pejabat fungsional yang hampir tiap bulan kita lakukan pelantikan, yang diamanahkan kepada saya,” imbuhnya.

Dia pun enggan berkomentar atau menyampaikan seruan khusus guna menanggapi aksi unjuk rasa yang rencananya bakal digelar siang ini.

“Saya belum tahu,” tandasnya. (merdeka)

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.