Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Sigma Mod Apk

3 min read

Sigma Mod Apk

Sigma Mod Apk – Sigma Mod Apk merupakan sebuah game yang sedang ramai dibicarakan di kalangan gamers. Pasalnya game ini dibuat sangat mirip sekali dengan Free Fire.

Game ini banyak dicari banyak orang karena kemiripannya dengan Free Fire itu. Siapa yang tidak tahu game Free Fire di zaman sekarang?

Nama game ini adalah Sigma Battle Royale, dan kami akan membahas mengenai versi modifikasinya dari game tersebut.

Gameplay Mengenai Sigma Mod Apk

Sigma Mod Apk

Saat ini Sigma Battle Royale sudah tidak lagi tersedia di playstore. Dengan menghilangnya game tersebut, maka pihak ketiga membuat aplikasinya versi modifikasi yang dapat kamu gunakan.

Sigma Mod Apk ini merupakan aplikasi game yang sudah di modifikasi dari versi originalnya. Game ini terhitung ke dalam sebuah game baru yang mampu populer dikalangan para gamers.

Karena kepopuleran game ini, membuat Sigma Mod Apk menjadi incaran banyak orang saat ini. Banyak para gamers yang penasaran seperti apa game tersebut.

Bukan hanya sebatas menyenangkan untuk dimainkan, tetapi game ini memiliki sebuah kreativitasnya sendiri. Dengan demikianlah yang membuat nama game ini semakin naik daun.

Tetapi jika diperhatikan lebih baik, game ini sebenarnya sama saja dengan game Free Fire yang memang sudah viral sejak lama. Mungkin kemiripannya ini juga yang membuat game Sigma Mod Apk semakin berada diatas.

Banyak yang mengeluh karena game ini tidak bisa ditemukan lagi di playstore. Namun dengan adanya kreativitas dari pihak ketiga yang membuat versi modifikasinya dapat diuntungkan.

Bagaimana tidak? Dengan adanya versi modifikasi ini, kamu dapat mengunduh game tersebut dan memainkannya lagi. Apalagi jika kamu belum sempat mendownload game ini saat masih tersedia di playstore.

Pasti kamu sangat penasaran seperti apa rasanya memainkan game yang sangat mirip dengan Free Fire ini. Tetapi walaupun game ini mirip dengan Free Fire, banyak para gamers yang masih memainkannya karena game ini punya khasnya sendiri.

Dan dengan bantuan dari berbagai versi modifikasi yang telah terus disempurnakan, kamu masih bisa mendapatkan game ini dari link alternatif.

Kehadiran berbagai macam fitur juga dapat kamu gunakan untuk memaksimalkan setiap permainan yang kamu mainkan. Fitur-fitur ini yang mungkin akan ada beberapa perbedaan yang membedakan game ini dengan Free Fire.

Dengan beberapa dukungan dari hal tersebut, akan membuat kamu mendapatkan momen bermain yang lebih menyenangkan dan epic.

Fitur Unggulan di Sigma Mod Apk

Seperti yang sudah dijelaskan diatas mengenai banyaknya fitur yang tersedia, suaramuda.co.id akan membahasnya satu per satu.

Simak dengan baik agar nantinya kamu dapat menggunakan fitur-fitur tersebut saat dalam permainan dengan maksimal dan optimal.

1. Dapat Melakukan Teleportasi

Seperti yang jelas terpampang dalam nama fitur ini yaitu Teleportasi, fitur dapat kamu gunakan sebagai alternatif berpindah-pindah tempat.

Teleportasi juga memungkinkan kamu pindah lokasi dengan proses yang sangat cepat. Dengan semua lokasi yang ada di dalam map, kamu dapat melakukan teleportasi dengan bebas kemanapun.

Fitur ini akan dapat membantu memudahkan kamu untuk menghindari serangan musuh atau menghancurkan benteng musuh. Dikarenakan prosesnya yang sangat cepat itu, musuh tidak akan dapat melacak keberadaan kamu.

Tentunya fitur teleportasi ini akan sangat berguna sekali jika kamu dapat menggunakannya pada saat timing yang tepat. Kuasailah fitur ini karena ini merupakan salah satu fitur yang dapat membantu kamu memenangkan permainan.

2. Melewatkan Semua Rintangan Dengan Mudah

Nah fitur yang satu ini hanya dapat kamu temukan di game yang sudah dimodifikasi saja ya. Karena jika di versi originalnya, kamu harus melewatkan semua rintangan dengan cara menyelesaikannya sampai tuntas.

Tetapi dalam versi modifikasi ini kamu dapat melewatkan semua rintangan dengan mudah tanpa kendala apapun. Dan kamu dapat memenangkan permainan dengan sangat mudah dan instan.

Pada Sigma Mod Apk, pagar, dinding, benteng, dan elemen lainnya tidak akan membatasi dan menghalangi pergerakan kamu. Kamu dapat bergerak dengan bebas kemanapun tanpa perlu lagi memperhatikan elemen-elemen tersebut.

Maka dengan sebab itu, rintangan pun akan dapat terlewat dengan sangat mudah. Memungkinkan kamu mendapatkan level atau peringkat yang lebih tinggi dibanding yang lain.

3. Kebal Terhadap Berbagai Serangan Musuh

Fitur selanjutnya adalah karakter pemain yang sedang kamu pakai tidak akan mampu terkena serangan dari musuh kamu. Mau sehebat dan sekeras apapun serangan juga impactnya, tidak akan mempengaruhi karakter kamu.

Karena Sigma Mod Apk ini sudah dirancang dengan memungkinkan bahwa pemain tidak akan mudah ditumbangkan atau dikalahkan.

Setiap kali kamu terkena serangan atau tembakan dari musuh, darah kamu tidak akan berkurang sama sekali. Semua akan tetap penuh seperti awal permainan walaupun sudah diserang berkali-kali.

Kualitas fitur ini adalah yang terbaik karena dapat menjadikan karakter kamu sebagai pemain yang abadi. Kamu dapat memainkan permainan ini selama apapun yang kamu inginkan tanpa takut akan mati ditengah jalan.

4. Serangan Headshot Otomatis

Fitur ini disebut juga sebagai earpiece automatic. Yang mana dengan menggunakan fitur ini, setiap tembakan yang kamu arahkan ke musuh akan selalu mengenai kepalanya.

Walaupun semisal kamu mengarahkan nya ke perut ataupun kaki, tetapi dengan bantuan fitur ini tetap akan mengenai kepala. Kenapa begitu? Karena seperti hal umum pada game, jika kepala yang terkena, maka musuh akan langsung mati atau kalah.

Damage yang diberikan ketika serangan mengenai kepala itu jauh lebih tinggi dibandingkan pada bagian tubuh yang lain. Hasil kerusakan yang didapatkan juga jauh lebih cepat karena bagian utamanya yang terkena serangan.

5. Automatic-Aim Atau Membidik Secara Otomatis

Automatic-Aim atau yang biasa disebut Auto-Aim ini dapat kamu gunakan untuk membidik dan menargetkan lawan secara otomatis.

Fitur ini sebenarnya dapat kamu temukan juga di versi originalnya, namun akurasi dalam bidikan tidak tajam seperti versi modifikasi.

Dalam Sigma Mod Apk ini, keakuratan yang dihasilkan dalam bidikan itu sudah pasti 100% mengenai musuh. Tetapi jika di versi originalnya, bidikan kamu masih ada kemungkinan meleset.

Walaupun kamu membidik musuh dari jarak yang sangat jauh pun, bidikan itu akan tetap mengenai musuh secara tepat. Jadi tidak akan ada celah sama sekali untuk musuh.

6. Unlimited Money

Terakhir namun juga bukan menjadi fitur terakhir yang ada adalah unlimited money. Atau uang kamu miliki tidak akan pernah habis dan berkurang.

Dengan banyaknya uang yang kamu miliki dalam Sigma Mod Apk ini dapat membantu kamu mengupgrade para karakter pemain.

Kamu juga dapat membeli berbagai macam senjata, skill, skin karakter, dan juga karakter. Unlimited money ini memberikan kamu kebebasan ingin membelanjakan apa saja dalam game tersebut.

Upgrade terus skill karakter yang kamu punya dengan memanfaatkan secara menyeluruh fitur unliimited money ini. Karakter kamu akan berpenampilan sangat keren jika kamu membeli berbagai macam kostum-kostumnya.

Kamu akan bermain layaknya pro player jika menggunakan dan memanfaatkan semua fitur di atas dengan baik dan optimal.

Tentunya dengan Sigma Mod Apk kamu dapat mengasah skill bermain game kamu dengan mudah karena dibantu dengan fitur-fitur yang menarik.

Dijamin kamu akan mendapatkan pengalaman bermain yang seru karena walaupun musuhnya sulit, kamu akan tetap dapat mengalahkannya.

Betul, dengan memanfaatkan secara maksimal fitur yang sudah disediakan dan kamu melakukan semua prakteknya dengan baik. Maka kemenangan akan secara otomatis ada ditangan kamu.

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"