Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Bagi anak laki-laki Muslim, disunat adalah batu loncatan menuju kedewasaan yang seringkali bisa sangat menakutkan.

Meskipun prosedurnya sudah lanjut dan agak tidak menyakitkan, rasa takut itu masih ada, karena ketika Anda memiliki kata “potong” dan “alat vital” dalam kalimat yang sama, siapa pun akan khawatir.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Video seorang bocah lelaki yang melakukan sunat yang dibagikan di Twitter, menjadi viral. Seperti kebanyakan penyunatan, video itu memperlihatkan bocah tersebut menangis ketakutan, memohon agar mereka yang terlibat untuk berhenti.

Setelah beberapa detik berjuang, bocah itu “pingsan”. Tetapi beberapa saat kemudian, dia tampak bangun ketika dia menjulurkan lidahnya. Bocah yang nakal.

Awalnya, Anda akan berpikir bahwa dia sebenarnya pingsan karena ketakutan. Dia begitu meyakinkan; dia bahkan menipu keluarganya, yang tampak panik ketika mereka mencoba membangunkannya.

Setidaknya semua orang tertawa ketika dia mengungkapkan lelucon pada mereka. Bagus untuknya, karena ingin membuat seluruh pengalaman menjadi lebih berkesan.(rakyatku)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.