Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Mata panda menjadi permasalahan yang meresahkan banyak orang terutama para wanita. Wanita cenderung lebih rentan memiliki area hitam di bawah mata yang mengganggu penampilan.

Berbagai cara dilakukan namun mata panda tidak dapat hilang dalam sekejap. Dibutuhkan perawatan yang rutin untuk hasil yang maksimal.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

1. Makeup dasar

Pastikan makeup dasar seperti pelembap dan foundation melekat dengan sempurna sebelum Anda mengaplikasikan concealer di area mata. Makeup dasar yang baik tentunya sangat mempengaruhi hasil ketika Anda menutupi area hitam di sekitar wajah menggunakan concealer.
2. Menutupi area hitam

Setelah memastikan makeup dasar Anda sempurna, aplikasikan concealer pada area di sekitar mata. Kemudian untuk membuat tampilan mata lebih natural tambahkan lipstik berwarna oranye di atasnya. Lipstik warna oranye ini dapat membantu menutupi warna gelap dan area cekung di sekitar mata.
3. Membuatnya natural

Langkah selanjutnya yaitu membuat makeup di lingkaran hitam sekitar mata Anda natural dengan menggunakan teknik shape. Gambar sebuah segitiga terbalik di bawah mata Anda menggunakan concealer.

Kemudian ratakan membentuk gerakan mengusap lembut dengan ujung jari Anda. Pilihlah warna concealer yang lebih terang satu tingkat dari warna kulit Anda. Hal ini untuk memberikan kesan natural dan area mata yang lebih bersinar.

4. Sentuhan akhir

Pada bagian akhir aplikasikan bedak tabur untuk membuat makeup di area mata Anda agar tidak luntur dan bertahan lebih lama. Anda dapat menggunakan tips makeup ini agar tampil segar dengan mata yang lebih bersinar, sembari melakukan perawatan rutin menyamarkan area hitam di sekitar mata ini. Selamat mencoba! (liputan6)

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.