Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Twitter Uji Label Like Baru Seperti TikTok

39 sec read

Twitter Uji Label Like

Twitter Uji Label Like – Twitter tengah mengetes ‘Liked by Author’ baru. Cap ini serupa dengan ‘Liked by Creator’ yang ada di program TikTok.

Twitter Uji Label Like

Jubir Twitter memverifikasi jika faksinya tengah mengetes cap baru, untuk menolong memberi kerangka ke pemakai berkaitan tweet yang mereka saksikan.

Sayang, mereka masih malas memberi info kelanjutan berkaitan cap baru Twitter ini.

Seperti disingkap Techcrunch, Senin (16/5/2022), saat pengupload tweet menyenangi balasan (reply), itu akan diikuti dengan cap yang dapat disaksikan pemakai yang memperoleh like atau account lain.

Baca :
Twitter Uji Label Like

Walau belum diverifikasi apa pengetesan itu dilaksanakan secara global, laporan menyebutkan jika pemakai di sejumlah negara telah mendapati cap itu.

Cap baru ini dipandang dapat mengusik beberapa pemakai sebagai pengalih perhatian atau tidak begitu dibutuhkan untuk tweet yang ramai disikapi.

Tetapi di lain sisi, beberapa pemakai kemungkinan menyenanginya karena tweet mereka dicintai oleh account terkenal misalnya aktris. Cap ini bermanfaat untuk pengupload tweet jika cuma ingin menyikapi tak perlu membalas.

Karena cap itu masih juga dalam tahapan pengetesan, belumlah diketahui apa Twitter merencanakan mengeluarkannya dengan cara resmi ke semua pemakai.

Sumber :

Rate this post
Ali Syamsu Zein, S.Kom Lulusan sarjana komputer di salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Aktif menulis sejak tahun 2010 "Kun Fayakun"

Telkomsel X WeTV menghadirkan hiburan terbaru dengan paket MAXstream

Telkomsel mengukuhkan komitmennya sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia dan menghadirkan pengalaman hiburan digital terkini dengan berkolaborasi dengan WeTV. Melalui kerja sama ini,...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
1 min read

Harga dan Spesifikasi Realme C31 Rp. 1 Juta HP…

Akhir Maret 2022, keluarga Realme baru saja memboyong perangkat baru dari keluarganya ke Indonesia. Dengan harga terjangkau dan baterai jumbo yang bagus, berikut adalah...
Ali Syamsu Zein, S.Kom
1 min read