Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id, Batam – Arba Udin atau yang akrab disapa Udin Pelor panglima gagak hitam telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satreskrim Polresta Barelang sejak Selasa, (9/10). Kemarin.

Paska ditetapkan sebagai tersangka Udin langsung ditahan.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

Pantauan dilapangan, Udin ditetapkan sebagai tersangka atas laporan oleh seorang warga terkait jual beli lahan disebuah lokasi bilangan Batam Centre.

Terlihat sejak pukul 14:00 WIB, Mantan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo bersama dengan Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Sugito, Abdul Basyid, dan Sirajuddin Nur didampingi Ormas Gagak Hitam membesuk kondisi Udin.

Soerya dan rombongan membesuk Udin dan berbicara melalui jeruji besi. Soerya mengatakan akan memberi dukungan moril kepada Udin.

“Kedatangan kita ke sini untuk melihat keadaan sodara kita Udin, saya dapat informasi dari rekan-rekan. Dan bergegas kesini.” Kata Soerya

Selain berbicara langsung dan mendengarkan intisari permasalah tersebut, Soerya pun tampak membawakan makan siang untuk Udin.

Dalam keterangannya, Soerya mengatakan akan memberikan bantuan Hukum untuk Udin jika diperlukan.

“Saya, pak Jumaga dan rekan-rekan yang lainya pasti akan membantu. Jika sodara Udin butuh bantuan pengacara, dari kami siap akan memberikannya,” tegasnya saat wawancara

Dihimpun melalui sumber lain, Udin ditetapkan tersangka atas tuduhan Penyerobotan lahan dan penggelapan diwilayah seranggon. Saat ini kasusnya masih bergulir dan penyidik sedang memeriksa saksi lainnya.(An)

Iklan Bawah Artikel


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.