Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPD Pekat IB) Jakarta Pusat menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Rapat tersebut dihelat pada Rabu (14/8/2019) malam.

Ketua DPD Pekat IB Jakarta Pusat, Operudi Elka Putra,SH,MH, mengatakan, Rapat Kerja Daerah yang dilaksanakan dua kali dalam satu tahun ini adalah untuk merancang program-program dan orientasi kerja yang baru.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

“Semalam kami gelar rapat kerja itu dengan tujuan agar pengurus DPD Pekat IB Jakarta Pusat dapat merumuskan program-program kerja yang baru dan bisa disesuaikan dengan program pemerintah,” jelas Operudi kepada Otoritasnews.co.id di Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Menurut dia, program kerja malam tadi itu sudah dirumuskan peserta rapat dan kini kita mulai bekerja.

“Saya kira semua program dan orientasi kerja yang telah disusun ini dapat kami laksanakan sepenuhnya dan kami buktikan bahwa inilah bentuk pengabdian Pekat IB kepada bangsa dan negara,” tandasnya.

Operudi mengaku, Kepengurusan DPD Pekat Jakarta Pusat selama periode kepemimpinannya memiliki keanggotaan yang loyal dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas organisasi ini.

“Saya pun berharap agar semangat dan royalitas teman-teman ini tidak pudar. Karena Pekat IB sangat membutuhkan orang-orang yang loyal dan mau berjuang demi organisasi yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, putera asal Minang ini mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan atas kelancaran rapat dan peserta memenuhi kuorum rapat.

“Peserta rapat sudah memenuhi kuorum sehingga keputusannya dapat dilakukan dan disahkan pimpinan rapat. Alhamdulillah mereka hadir karena memenuhi undangan yang kami layangkan,” tutupnya. (Arum)

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.