Iklan Atas Artikel

Otoritasnews.co.id – Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana menghadiri undangan kegiatan sosial yang digelar oleh Pekat IB DPD Kota Bandung di sekretariat jalan Dr. djunjunan Pasteur, Bandung, Kamis sore (23/5/2019).

Yana Mulyana dalam kesempatan itu memberikan kata sambutan serta motivasi dan himbauan agar teman-teman Pekat IB DPD Kota Bandung tetap menjaga tali silaturahmi, serta terus menerus membuat kegiatan yang bermanfaat dan juga turut serta menjaga bersama situasi Bandung yang kondusif demi kenyamanan dan keindahan kota itu sendiri.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Advertise!Iklan Dalam Artikel

 

Ia pun juga memberikan semangat untuk anak-anak yatim piatu dan warga yang kurang mampu yang hadir dalam acara tersebut.

Tak hanya itu, Wakil Walikota Bandung ini pun memberikan santunan terhadap anak yatim serta memberikan beberapa progam unggulan dari pemerintah untuk kebaikan masyarakat Kota Bandung.

Menurut Kang Boy selaku Ketua DPD Pekat IB Kota Bandung mengatakan, “Bahwa kegiatan ini bisa terlaksana bukan karena rencana, tapi karena adanya panggilan hati nurani kita semua untuk saling berbagi dan membantu di bulan yang suci dan penuh berkah ini,” ucapnya.

“Maka terjadilah niat seluruh kader Pekat IB se-kota Bandung untuk mengadakan berbagi tajil di 30 wilayah kecamatan Kota Bandung dan di puncaki pada tanggal 23 Mei 2019 dengan kegiatan berbagi tajil, berbuka puasa bersama dan santunan terhadap anak yatim piatu dan warga kurang mampu,” lanjutnya.

“Alhamdulillah dengan dihadiri bapak Yana Mulyana Wakil Walikota Bandung memberikan semangat para kader Pekat IB serta para tamu yang hadir juga membuat kesan bahwa dekatnya antara pejabaat negara dengan warganya itu tidaklah hal yang sulit, seperti halnya kedatangan Bapak Wakil Walikota ke sekretariat Pekat,” ucapnya.

“Ini pun menjadi sebuah bukti bahwa seorang pemimpin atau pejabat negara sekalipun harus selalu siap menyapa warganya untuk memberikan motivasi dan solusi,” ungkap Kang Boy.

“Pada saat saya menghubungi orang no 2 di kota Bandung itupun tidaklah sulit, beliau pun sangat responsif dan mengusahakan hadir disela-sela kepadatan agendanya, dan akhirnya beliau berkenan untuk hadir dan memberikan semangat yang luar biasa kepada para kader Pekat IB dan para tamu undangan yang hadir,” tutup Ketua DPD Pekat IB Kota Bandung, Boyke luthfiana syahrir,S.H.

Iklan Bawah Artikel

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.